Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Bonucci Dongkrak Kualitas, Tapi Milan Belum Waktunya Juara

Bonucci Dongkrak Kualitas, Tapi Milan Belum Waktunya Juara

Leonardo Bonucci (c) AC Milan

Sketsanews.com, Milan – Revolusi besar-besaran terjadi di AC Milan. Musim panas ini, Milan telah mendatangkan sejumlah pemain baru berkelas. Bek sentral Leonardo Bonucci dari Juventus adalah salah satunya.

Selain Bonucci, Milan juga sudah merekrut Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti hingga Lucas Biglia. Milan pun telah memperpanjang kontrak kiper Gianluigi Donnarumma.

Milan punya segalanya untuk mencoba mematahkan dominasi Juventus di Italia, terutama berkat kehadiran Bonucci. Hanya saja, musim ini mungkin belum waktunya.

“Kami pantas diperhitungkan, karena kehadiran pemain seperti Bonucci mengubah segalanya. Milan kekurangan sepertinya, yang bisa memberi suntikan kualitas tersendiri untuk lini pertahanan Rossoneri. Montella mungkin harus mengubah sistem, tapi Bonucci harus diakui adalah rekrutan hebat dan berkualitas,” kata mantan bek Milan Luca Antonini kepada La Domenica Sportiva.


Bagaimana dengan peluang Milan meraih Scudetto Serie A? Menurut eks striker Juventus Fabrizio Ravanelli, musim ini masih akan sulit.

“Scudetto? Saya rasa belum waktunya,” kata Ravanelli seperti dikutip dari Bola.net.

“Dengan perubahan sedrastis ini, akan sangat sulit. Tak mudah memadukan mereka semua dalam waktu singkat. Milan akan butuh waktu.”

“Meski begitu, saya rasa Milan bisa diharapkan musim ini, mungkin lolos ke Liga Champions. Namun untuk juara liga, saya rasa belum, karena Juventus, Napoli dan Inter masih lebih kuat.”

(Eni)