Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Di Hotel Pegeruyung Kendal, Satpol PP Dapatkan 9 Pasangan Mesum

Di Hotel Pegeruyung Kendal, Satpol PP Dapatkan 9 Pasangan Mesum

Sembilan pasangan mesum terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja Kendal, Jawa Tengah saat asyik di dalam kamar Hotel Asri Podomoro di wilayah Kecamatan Pageruyung, Kendal, Senin siang (17/7/2017). Foto MNC Media/Eddie P

Sketsanews.com, Kendal – Sembilan pasangan mesum terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja Kendal, Jawa Tengah saat asyik di dalam kamar Hotel Asri Podomoro di wilayah Kecamatan Pageruyung, Kendal, Senin siang (17/7/2017). Sejumlah pasangan mesum ini tidak bisa berkutik saat belasan petugas Satpol PP Kabupaten Kendal, Jawa Tengah melakukan razia penyakit masyarakat dengan sasaran hotel di wilayah Sukorejo, Kendal.

Bahkan salah satu pasangan mesum sempat mengaku dirinya pasangan suami istri. Namun saat didesak petugas pria hidung belang ini akhirnya mengaku jika belum menikah.

Petugas kembali memeriksa kamar-kamar yang disewa tamu hotel dan menemukan pasangan remaja yang berasyik masyuk di dalam kamar.

Saat ditanya dan diminta kartu identitas oleh petugas pasangan mesum mengaku tidak membawa kartu identitas sama sekali. Mereka mengaku menyewa kamar hanya untuk istirahat sehabis pergi jalan-jalan.

Mengutip dari Sindonews, Kasi Ops Satpol PP dan Damkar Kendal Puji Sumaryono mengatakan, razia ini menyasar pasangan bukan suami istri yang ngamar di hotel melati. Pasangan mesum ini kemudian dibawa petugas untuk didata dan diberi peringatan.

Selain mengamankan sembilan pasangan mesum petugas juga mengamankan empat anak punk yang kedapatan sedang mengganggu pengguna jalan.

Petugas sempat kejar-kejaran dengan anak jalanan ini yang masuk ke pemukiman. Empat anak punk yang terjaring razia akan dikirim ke Panti Rehabilitasi Anak Mandiri di Semarang.

(Wis)