Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Dua Jambret dari Indramayu Babak Belur Dihakimi Warga

Dua Jambret dari Indramayu Babak Belur Dihakimi Warga

Dua jambret babak beluk dihakimi massa/KC Online.*

Sketsanews.com, Cirebon – Dua orang warga Kabupaten Indramayu, IMN dan EY babak belur dihakimi massa setelah menjambret di jalur pantura, Desa Kapetakan, Kabupaten Cirebon. Nyawanya terselamatkan setelah pihak Polres Cirebon Kota mengamankannya dari aksi amuk warga tersebut, Senin (17/7/2017) malam.

Data yang dihimpun KC di lapangan menyebutkan, keduanya ditangkap usai menjalankan aksinya menjambret tas salah seorang wanita pengendara sepeda motor. Korban yang berteriak histeris memancing warga sekitar dan pengguna jalan untuk mengejar kedua pelaku yang kabur menggunakan sepeda motor.

Nahas bagi kedua pelaku, saat berupaya kabur justru terjatuh dari sepeda motor sehingga warga yang sudah geram dengan aksi kedua pelaku langsung melayangkan bogem mentahnya. Beruntung bagi kedua pelaku, karena nyawanya terselamatkan setelah pihak kepolisian datang ke tempat kejadian mengamankan kedua pelaku dari amukan warga.

Mengutip dari Kabar-Cirebon, Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Adi Vivid Agistiadi Bachtiar melalui Kasat Reskrim Ajun Komisaris Galih Wardani mengatakan, kedua pelaku berhasil ditangkap setelah pihaknya menerima laporan adanya dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan

Dijelaskan Galih, kedua pelaku masih menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik guna mengungkap kejahatan yang telah dilakukan kedua pelaku.

(Wis)