Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Baia: Semedo Akan Samai Dani Alves di Barcelona

Baia: Semedo Akan Samai Dani Alves di Barcelona

Nelson Semedo. © AFP

Sketsanews.com, Barcelona – Mantan kiper Barcelona dan Porto, Vitor Baia, mengaku senang melihat Nelson Semedo belum lama ini resmi datang ke Camp Nou.

Semedo sempat dikaitkan dengan rencana transfer ke Manchester United, usai menunjukkan penampilan apik bersama juara Portugal, Benfica. Namun demikian, yang bersangkutan kemudian justru memilih datang ke Barcelona.

Semedo akan diplot mengisi posisi yang ditinggalkan Dani Alves, yang menjadi kelemahan terbesar Barcelona musim lalu. Sergi Roberto sempat dicoba dimainkan di posisi tersebut, namun aksinya kurang memuaskan. Sementara Aleix Vidal harus mengalami cedera.

Baia kemudian memberikan ekspektasi besar pada Semedo, yang menurutnya akan bisa menyamai performa dan prestasi Alves semasa di Camp Nou.


“Seiring berjalannya waktu, saya yakin dia akan menjadi pemain yang lebih baik,” tutur Baia menurut Sportsmole.

“Secara fisik dia amat kuat dan saya kira Barcelona sudah membuat pembelian yang hebat. Dia masih muda, dia memiliki kualitas untuk mencapai level Dani Alves.”

“Namun demikian, dia butuh waktu untuk mencapai levelnya. Namun dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi seperti Dani Alves.” Dikutip dari Bola.net.

(Eni)