Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Permintaan Khusus Persija di Laga Lawan Persib

Permintaan Khusus Persija di Laga Lawan Persib

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (Istimewa)

Sketsanews.com, Jakarta – Persija Jakarta akan melawat ke markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dalam laga pekan 16 Liga 1, Sabtu 22 Juli 2017. Duel ini dipastikan berlangsung dalam tensi tinggi.

Kedua tim mengusung misi berbeda di laga ini. Tuan rumah ingin memulihkan luka, usai kalah dari Mitra Kukar, 1-2.

Sedangkan Persija ingin meneruskan tren positif. Dalam 10 laga terakhir, Persija tak pernah kalah. Mereka berhasil meraih lima kemenangan dan imbang dalam lima kesempatan.

Sadar tensi laga tinggi, pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues atau Teco, memiliki permintaan khusus. Teco berharap wasit di laga melawan Persib adalah yang terbaik di Indonesia.

“Ini laga yang bertensi tinggi. Saya harap wasit adil, bagus, dan bekerja baik,” kata Teco saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 18 Juli 2017.

Persija akan kehilangan separuh kekuatannya di laga melawan Persib. Sebab, suporter mereka, Jakmania, diimbau untuk tidak datang ke Bandung.

Imbauan tersebut dimaklumi oleh Teco. Dia mendukung adanya peringatan agar Jakmania tak datang.

“Fanatik boleh, tapi jangan berkelahi atau rusak stadion. Ini tak bagus untuk sepakbola. Kami yang bertarung 11 lawan 11 di atas lapangan. Memang, kami merasa nyaman saat ada Jakmania. Tapi, untuk melawan Persib, lebih baik hanya satu pihak suporter yang hadir,” ujar pria asal Brasil tersebut. Dikutip dari Viva.

(Eni)