Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Transfer Pemain Kurang Lancar, Klopp Santai

Transfer Pemain Kurang Lancar, Klopp Santai

Jurgen Klopp © lfc

Sketsanews.com, London – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan dirinya bersikap santai saja dan tidak merasa frustasi saat tim asuhannya bermasalah di bursa transfer.

Musim panas ini, Liverpool tidak aktif bergerak di bursa transfer pemain. Sejauh ini mereka cuma mendapat dua pemain baru yakni Dominic Solanke dan Mohamed Salah.

Padahal, Liverpool sendiri sempat dihubung-hubungkan dengan banyak pemain. Di antaranya adalah bek Virgil Van Dijk dan gelandang Naby Keita.

Namun keduanya tak kunjung bisa didatangkan ke Anfield. Pasalnya baik Southampton maupun RB Leipzig tidak kunjung memberikan lampu hijau untuk merekrut mereka berdua.

Klopp kemudian ditanya soal perburuan pemain-pemain yang sering dihubungkan dengan The Reds tersebut. Manajer asal Jerman ini mengaku ia tidak pusing dengan lambatnya pergerakan klub di bursa transfer.

“Tidak ada hal yang baru untuk dikatakan tentang ini. Ini adalah bursa transfer. Semuanya buka sampai 31 Agustus,” tuturnya seperti dilansir dari Bola.net.

“Saya tidak mudah frustrasi. Ini bursa transfer. Kadang-kadang segalanya berjalan baik, terkadang tidak, begitulah. Saya masih santai,” tegas Klopp.

(Eni)