Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Terjun ke Jurang, Nyawa Gadis Tuban 16 Tahun Melayang

Terjun ke Jurang, Nyawa Gadis Tuban 16 Tahun Melayang

Sketsanews.com, Tuban – Warga di kawasan Gunung Gong, Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya remaja perempuan yang diduga nekad melakukan bunuh diri dengan cara terjun ke jurang, Kamis (10/8/2017) malam.

Korban bernama Lisa Safitri (16), seorang gadis asal Dusun Balong, Desa Leran, Kecamatan Senori. Lisa yang diduga mengalami stres itu sempat ditolong oleh warga meski akhirnya tewas dengan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian nekad yang dilakukan oleh gadis itu diketahui oleh warga pada Kamis malam. Saat itu warga mendengar suara teriakan korban ketika akan terjun ke dalam jurang Gunung Gong dengan ketinggian sekitar 50 meter.

“Warga tahu dan mendengarkan teriakan korban. Saat itu korban masih sempat merintih kesakitan dan kemudian ditolong oleh warga,” ujar AKP Elis Suendayati, Kasubbag Humas Polres Tuban, seperti dikutip dari Beritajatim, Jumat (11/8/2017).

Setelah diketahui, Lisa langsung dievakuasi dalam kondisi mulut terus mengeluarkan darah. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, Lisa yang sudah sering berusaha untuk melakukan aksi bunuh diri tersebut nyawanya tidak bisa tertolong lagi.

“Setelah ada laporan petugas dari Polsek Senori langsung mendatangi lokasi kejadianuntuk melakukan identifikasi. Kemudian petugas menghubungi keluarga korban,” tambahnya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Lisa sudah sering berupaya melakukan bunuh diri di sekitar jurang tersebut. Korban memanjat pohon yang ada di pinggir jurang dan kemudian melompat.

“Korban pernah berusaha melakukan bunuh diri, namun berhasil digagalkan oleh warga dengan cara dibujuk. Korban sendiri berdasarkan keterangan mengalami depresi atau gangguan kejiwaan,” ungkapnya.

Sementara itu berdasarkan pemeriksaan oleh tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Sehingga polisi menyimpulkan bahwa Lisa meninggal akibat benturan keras saat terjun ke dalam jurang.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: