Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Peristiwa Paskibra Kota Malang Terus Tingkatkan Kemampuan

Paskibra Kota Malang Terus Tingkatkan Kemampuan

Pasukan pengibar bendera Kota Malang saat menerima pengarahan di halaman depan Balai Kota Malang (foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Paskibra Kota Malang terus melakukan latihan di depan Balai Kota Malang untuk upacara pengibaran bendera pada hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus mendatang.

Latihan sudah digelar sejak 1 Agustus dan terbagi menjadi tiga waktu yaitu pagi, siang, dan malam hari. Adapun untuk kegiatan pelatihan yang dilaksanakan di pagi hari, dimulai pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk siang dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, sedangkan untuk malam pukul 18.00 sampai dengan pukul 22.00

Adapun untuk peserta paskibraka yang ada tersebut merupakan siswa-siswi SMA/SMK se Kota Malang. Sebelumnya mereka harus melalui seleksi ketat yang dilakukan oleh panitia mulai dari materi, administrasi, kesehatan, fisik, dan peraturan baris berbaris.

Peserta paskibraka yang ada tersebut merupakan siswa-siswi SMA/SMK se Kota Malang. Sebelumnya mereka harus melalui seleksi ketat yang dilakukan oleh panitia mulai dari materi, administrasi, kesehatan, fisik, dan peraturan baris berbaris.

“Disini kita terus melakukan latihan untuk persiapan upacara pengibaran bendera pada 17 Agustus nanti”, kata Anis selaku pengurus Paskibraka Kota Malang saat ditemui Sketsanews.

“Kita latihan full, mulai pagi, siang, dan malam hari”, lanjut Anis

Jumlah peserta paskibraka yang nantinya akan bertugas dalam mengibarkan bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus mendatang berjumlah sekitar 79 orang, dengan pembagian 44 putra dan 35 putri.
(Im)

%d blogger menyukai ini: