Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Olahraga Reuni Alumni SMK Telkom Malang Gelar Tournamen Futsal

Reuni Alumni SMK Telkom Malang Gelar Tournamen Futsal

Suasana sesaat sebelum pertandingan dimulai dalam ajang Reuni Ikatan Alumni SMK Telkom Malang (foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Dalam rangka menjalin komunikasi antar alumni SMK Telkom Malang, Ikatan Alumni SMK Telkom Malang menggelar Turnamen futsal di Gor Ken Arok Kota Malang 11-12 Agustus 2017.

Pertandingan yang diadakan tahunan ini dalam rangka menjalin keakraban antar alumni yang masing-maaing sudah melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi. Meski para alumni sudah memiliki aktifitas dan kesibukan masing-masing, namun mereka tetap dalam satu ikatan alumni SMK Telkom.

Pada pertandingan ikatan alumni ini diikuti oleh 15 tim futsal yang terdiri dari 13 tim alumni SMK Telkom Malang, satu dari Telkom akses, dan satu tim dari guru. Dengan tujuan ada keakraban baik dari alumni, guru dan pihak Telkom.

“Kita mengundang seluruh alumni dalam ajang pertandingan futsal sekaligus ajang reuni”, kata Binaryanto selaku ketua pelaksana saat ditemui Sketsanews di Gor Ken Arok.

“Pertandingan ini juga nantinya akan memperebutkan hadiah dengan hadiah Rp.5000.000”, sambung Boy sapaan akrab Binaryanto.

Lebih lanjut Boy menambahkan hadiah akan diberikan kepada juara 1,2,3, the best suporter, dan top skor.
(Im)

 

%d blogger menyukai ini: