Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Atap Runtuh di Gedung Indonesia Menggugat Timpa Bawalkot Cirebon

Atap Runtuh di Gedung Indonesia Menggugat Timpa Bawalkot Cirebon

Kepala korban diperban akibat tertimpa atap runtuh di Gedung Indonesia Menggugat, Kota Bandung. (Foto: istimewa)

Sketsanews.com, Bandung – Satu orang terluka akibat runtuhnya atap Gedung Indonesia Menggugat (GIM) di Kota Bandung. Korban ialah bakal calon wali kota (bawalkot) Cirebon dari jalur independen.

“Korban bernama Samsul Hadi. Berdasarkan keterangan yang bersangkutan ini bakal calon wali kota Cirebon,” kata Kapolsek Sumur Bandung Kompol Abdul Kholik di GIM, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (12/8/2017).

Samsul tengah mengikuti kegiatan diskusi publik bertajuk ‘Yang Muda Bicara Politik’ di salah satu ruangan GIM. Korban menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan tersebut.

Saat tengah duduk, tiba-tiba atap yang berada di atas korban itu ambruk. Atap tersebut langsung menimpa korban hingga Samsul mengalami luka di bagian kepala.

“Korban kena eternit sehingga kepalanya keluar darah,” tutur Abdul.

Akibat kejadian itu, sambung Abdul, korban langsung diboyong ke Rumah Sakit Bungsu Bandung. Pria tersebut sudah mendapatkan penanganan medis.

Dikutip detikcom, “Korban mendapat dua jahitan di keningnya. Kondisinya sudah baik-baik saja, bahkan tadi sudah ngobrol dengan saya. Saya sarankan untuk beristirahat,” kata Abdul.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: