Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Gendeng! Mabuk, Pacar Digilir Bersama Teman, kok Minta Nambah

Gendeng! Mabuk, Pacar Digilir Bersama Teman, kok Minta Nambah

Pelaku perkosaan saat diamankan di kantor polisi. iNews TV/Fahrurozi

Sketsanewscom, Tarakan – Walapun hubungan percintaannya sudah direstui pihak keluarga untuk segera dihalalkan, namun bukannya mengikuti nasehat tersebut. Terdakwa Kacong yang dalam kondisi mabuk berat malah memperkosa kekasihnya berinisial KU.

Menjalani sidang tertutup di Pengadilan Negeri (PN) Tarakan, Selasa (8/8) lalu, Kacong yang berjalan menuju ruang persidangan, tak kuasa menahan rasa malunya dengan menutupi wajahnya. Dari sumber informasi yang didapat Kaltara Pos (Jawa Pos Group), Kacong tak kuasa menahan keinginannya menyetubuhi KU, lantaran sudah tak tahan membendung nafsu yang sudah di ubun-ubun.“Saya nafsu Pak melihatnya, makanya saya langsung memancing pacar saya ke tempat sepi untuk memperkosanya,” kata terdakwa.

Selain karena tidak dapat menahan nafsunya, Kacong juga beralasan dia memperkosa kekasihnya tersebut dalam keadaan tidak sadar, karena terpengaruh minuman beralkohol. “Saya juga mabuk Pak, jadi saya tidak sadar atas apa yang telah saya perbuat pak. Pas sudah tidak mabuk baru saya sadar dan menyesal,” sesal Kacong.

Terlepas dari sadar atau tidak sadar, yang lebih parah adalah Kacong menyetubuhi kekasihnya secara bergiliran bersama temannya bernama Andri yang juga dalam keadaan mabuk berat.

“Pas saya perkosa di sebuah gedung belakang Islamic Centre, KU melawan Pak dan mau lari. Tapi teman saya tiba-tiba datang dan langsung menahan, lalu ikut memperkosa juga,” jelas Kacong.

Setelah puas menikmati tubuh KU secara bergiliran di bangunan kosong, Kacong malah melanjutkan aksi kejinya itu di rumahnya yang berlamat di Jl Mulawarman. Kacong bersama Andri mengancam KU agar tidak melawan dan segera melayani nafsu mereka berdua.

Dikutip Radartegal, “KU menangis Pak minta diantar pulang, jadi saya antarlah. Tapi sesampai di rumah, saya ngancam KU, kalau dia tidak mau lanjut lagi, kejadian ini akan saya bongkar,” tutur Kacong.

Merasa terhina dengan perlakukan sang kekasihnya itu, KU akhirnya memberanikan diri menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya dan melaporkan tindakan pencabulan Kacong dan Andri ke pihak kepolisian.

Kini kasus Kacong dan Andri sudah masuk persidangan. Dia didakwa Pasal 285 jo Pasal 56 ayat (2) KUHP. Sidang akan melanjutkan kembali Senin 14 Agustus mendatang.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: