Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Hidup Sehat, News Bakso Pak Wit Kesatrian Rasa Nikmat Harga Bersahabat

Bakso Pak Wit Kesatrian Rasa Nikmat Harga Bersahabat

Warung bakso Pak Wit Kesatrian Malang (foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Bagi traveller yang sedang jalan-jalan di Kota Malang yang dingin, tentu ingin menikmati makanan yang berkuah dan panas. Banyak pilihan kuliner yang disajikan di Kota Malang ini, mulai dari soto, rawon, sup, hingga bakso.

Jika berbicara bakso, Malang adalah pusatnya bakso, dengan keunikan tersendiri, bakso malang memberikan sajian berbeda dari bakso umumnya.

Di Malang sudah sangat banyak warung bakso yang tersebar hampir di setiap sudut Kota Malang. Salah satunya adalah bakso Pak Wit Kesatrian yang terletak di Jl. Terusan Kesatrian, dekat dengan lapangan rampal.

Menu yang sangat nikmat juga didukung dengan harga yang bersahabat. Hanya dengan Rp.20.000 anda bisa menikmati bakso Pak Wit dengan sajian Bakso campur spesial lengkap plus minuman.

Tidak hanya pentol halus dan kasar, bakso Pak Wit juga menyediakan berbagai gorengan dengan ukuran besar dan kecil dari yang kembang dan gorengan bulat, juga mie. Telur puyuh pun siap menemani di dalam mangkuk bakso anda. Selain itu lontong dan sayur yang terdiri dari selada air dan kecambah pun siap menambah cita rasa bakso Pak Wit ini. Jangan lupa tambahkan saus dan sambal sesuai selera.

Anda bisa menikmati semangkuk bakso di sini sejak pukul 08.00 hingga 18.00, namun tak jarang tutup lebih awal karena memang sudah habis. Pasalnya, Bakso Pak Wit Kesatrian ini tak pernah sepi, selalu ramai oleh para penikmatnya.

Selain baksonya yang enak, warung bakso Pak Wit juga menyediakan es degan, terutama es degan jeruknya. Bakso pedas dengan segarnya es degan jeruk yang juga dengan cita rasa pas, tidak terlalu manis dan dengannya enak, tentu akan membuat perut Anda kenyang dan tersenyum puas.
(Im)

%d blogger menyukai ini: