Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Kakek ini Menulis Surat Pendek Sebelum Gantung Diri, Ini Isinya

Kakek ini Menulis Surat Pendek Sebelum Gantung Diri, Ini Isinya

istimewa

Sketsanews.com, Kediri – Hadi Suwarno (70 tahun) warga Dusun Kenteng Barat Desa Besowo Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, mengakhiri hidup dengan gantung diri di kayu atap rumahnya, Jumat pagi (11/8/2017).

Meninggalnya Hadi Suwarno diketahui oleh Endah Sri Utami (41 tahun) anak korban yang rumahnya terpisah dusun. Saat itu Endah bermaksud mengirim makanan ke rumah bapaknya yang tinggal sendiri. Namun orang tuanya tersebut ditemukan sudah menggantung di sudut pintu sebelah kiri dengan menggunakan tali tampar plastik warna biru, diikatkan pada kayu atap rumah.

Mengetahui kondisi tersebut, Endah minta tolong pada warga sekitar dan kemudian melaporkan kejadiannya ke Mapolsek Kepung.Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Muklason saat dikonfirmasi AGTVnews.com mengatakan, memang benar ada laporan kejadian tersebut. Korban sempat menuliskan surat pendek yang ditujukan kepada anaknya, ditulis tangan pada selembar kertas.

“Kami sudah mendapat laporan dari Polsek Kepung mengenai kejadian orang meninggal akibat gantung diri. Hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Kediri dan tim medis dari Puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda aniaya maupun kekerasan pada tubuh korban,” jelas AKP Muklason.

Surat wasiat yang ditemukan di dekat jasad korban bertuliskan keluhan sakit yang tidak kunjung sembuh. “NGRASAKNE LORO KESUEN” begitu bunyi penggalan suratnya. Korban juga meminta maaf kepada Majelis Jemaat dan meminta jasadnya dikremasi.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: