Sketsa News
Home Berita Terkini, Hukum, News Cekcok dengan Pacar, Lelaki Terjun ke Kalimalang

Cekcok dengan Pacar, Lelaki Terjun ke Kalimalang

Petugas masih mencari korban yang nekat terjun ke Kalimalang. (Saban)

Sketsanews.com, Bekasi – Pria nekat menceburkan diri ke saluran Tarum Barat (Kalimalang), di lokasi Gerbang Tol Bekasi Timur, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Sabtu (12/8) dinihari.

Rubianto alias Jhon, 30, nekat setelah ribut mulut dengan sang pacar Marlina, 25. “Pagi buta dua orang itu ribut omongan, eh tahu-tahu yang lelaki terjun ke kali,” ujar Yono, 50, tukang ojek yang biasa mangkal di gerbang Tol Bekasi Timur.

Sebelum terjun, menurut Yonoi, lelaki itu sempat naik ke atas pagar jembatan, namun yang perempuan berusaha mencegahnya, namun diduga terpeleset, lelaki itu tercebur ke kali.

Sementara Marlina, mengaku pacarnya itu mabuk berat setelah minum-minum di Lapo. Dia mau mencari temannya untuk diajak berkelahi, “Dia mabuk terus mencari temannya mau diajak ribut,” jelas Marlina kepada polisi.

Kompol Parjana, Kapolsek Bekasi Timur, yang menerima laporan meminta bantuan Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi mencari korban.

Hingga Sabtu siang, petugas masih menyisir saluran dan menjaga pintu air, namun lelaki yang mabuk karena oplosan tidak juga ditemukan. Dikutip dari Poskota.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: