Sketsa News
Home Berita Terkini, Hukum, News Polisi Masih Cari Tiga Pelaku Lain Kasus Pembakaran Zoya

Polisi Masih Cari Tiga Pelaku Lain Kasus Pembakaran Zoya

Dua penganiaya Zoya dalam pengawalan polisi. (dok/lina)

Sketsanews.com, Bekasi – Polisi masih terus mengejar para pelaku pengeroyokan dan pembakaran terduga maling amplifier Zoya di Babelan pada Selasa (1/8). Menurut polisi masih ada tiga orang lagi yang dicari, setelah sebelumnya ditangkap lima tersangka.

Hal ini dikemukakan Kapolresta Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra Sabtu (12/8). “Kalau pengembangan SD yang membakar itu, masih satu orang lagi yang membeli bensin. Kalau sebelumnya masih dua orang dengan peran yang berbeda,” kata Kapolres.

“Ada satu orang kita cari terkait pembakaran itu. Karena menurut saksi dan pelaku ada orang lain yang membantu bersama-sama. Yang membelikan bensin tersebut,” jelas Kapolres. Dua orang yang lain dicari tersebut berperan adalah memukul Zoya atau andil dalam pengeroyokan.
Kapolres menjelaskan dari 9 saksi yang diperiksa sebelumnya sudah tertangkap 5 orang pelaku. Lalu sisanya dari saksi yang ditanya pencarian pelaku lain andil dalam pengeroyokan dan pembakaran adalah si yang membantu SD yang membakar serta dua peran berbeda yang tak terkait dengan SD.

Kapolres juga aprisiasi terhadap pengacara korban Zoya terhadap kinerja Polresta Metro Bekasi yang terus melakukan pengembangan pelaku pembakaran Zoya.

“Seperti pengacaranya kan bagus dia mengapresiasi. Seperti harapannya dikembangkan. Bagus itu. Menangkap pelaku itu kan tidak mudah. Apalagi mereka tahu dicari kabur. Begitu ditangkappun mereka belum tentu mengaku. Seringkali peristiwa begini tak terungkap. Peristiwa begini sering tidak tahu aktor utamanya. Ini kita sudah dapat aktor utamanya siapa yang membakar,” pungkasnya. Dikutip dari Poskota.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: