Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Peristiwa Kecelakaan Maut di Jalan Pantura Kudus-Pati, 3 Orang Luka

Kecelakaan Maut di Jalan Pantura Kudus-Pati, 3 Orang Luka

Truk tampak guling akibat tabrakan dengan mobil di jalan pantura Kudus-Pati di Desa Terban, Jekulo, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Sketsanews.com, Kudus – Kecelakaan karambol terjadi di jalan Kudus-Pati, Desa Terban, Jekulo, Kabupaten Kudus, Sabtu (12/8/2017) siang. Kecelakaan melibatkan mobil Isuzu Panther H 8714 WH, truk dump K 1503 RA dan juga sepeda motor Supra X nopol K 6843 BS.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga pengendara dilarikan ke rumah sakit. Korban yang dilarikan ke RS Nurussifa Jekulo adalah sopir mobil Panther Ari Susanto (30) warga Jekulo, Kudus dan Ahmad Kasturi (46) pengendara sepeda motor, sedangkan sopir truk Adi Kholis (32), dilarikan ke RS KSH Pati.

Berdasarkan keterangan salah satu korban, Ari, saat itu dia mengendarai mobil Panther dari arah Pati ke  Kudus. Sesampainya di kawasan pabrik Pura di Desa Terban, tiba-tiba kecelakaan terjadi.“Saat saya sedang mengendarai tiba-tiba saya langsung menabrak mobil truk dump yang melaju dari arah berlawanan. Kecelakaan tak bisa dihindari,” kata Ari di lokasi.

Saat bersamaan, melaju sepeda motor tepat di belakang truk. Tabrakan truk dengan Panther itu juga berakibat pengendara sepeda motor kehilangan kontrol. Akibatnya, sepeda motor menabrak bagian belakang truk.

Tak lama kejadian, polisi tiba di lokasi. Petugas melakukan pengevakuasian bangkai kendaraan. Tidak hanya itu, polisi juga melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Salah satu petugas di lokasi, Brigadir Polisi Sofwan, menduga kecelakaan terjadi akibat mobil Panther oleng. Mobil melaju terlalu memakan lajur lawan. Sehingga saat truk melintas dari lawan arah, tabrakan terjadi.  “Kasus kecelakaan ini masih kami periksa,” kata Sofwan, seperti dikutip dari MuriaNewsCom

(Ro)

%d blogger menyukai ini: