Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Seorang Pemuda Palangkaraya Tewas Usai Cekcok dengan Tetangga

Seorang Pemuda Palangkaraya Tewas Usai Cekcok dengan Tetangga

Petugas sedang melakukan visum terhadap jenazah Citra Wandi yang ditemukan tewas dengan usus terburai, Minggu (13/8) dinihari. (Foto: Polres Palangka Raya)

Sketsanews.com, Palangkaraya – Seorang pemuda bernama Citra Wandi, warga Jalan Cilik Riwut Kelurahan Bukit Tunggal Palangka Raya ditemukan tewas mengenaskan. Dia ditemukan dalam kondisi usus terburai akibat sabetan senjata tajam.

Jasad pemuda berusia 26 tahun itu ditemukan tidak jauh dari tempat tinggalnya, Minggu (13/8) dinihari, sekitar pukul 01.00 WIB.

“Korban tewas akibat ditusuk menggunakan senjata tajam jenis mandau,” kata Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Palangka Raya Aiptu Ichwan Wahyudi, Minggu pagi.

Berdasarkan keterangan awal saksi di tempat kejadian perkara, jelas Ichwan, korban diduga tewas setelah sebelumnya sempat cekcok dengan seseorang yang juga tetatangganya.

“Dari keterangan saksi menceritakan sebelum terjadinya peristiwa penusukan tersebut, dirinya mendengar korban sempat cekcok dengan seorang pria yang juga merupakan tetangga korban,” beber Ichwan, seperti dikutip dari laman Prokal.

Sementara itu, Kaurbinops Satreskrim Polres Palangka Raya Iptu Suharno menyatakan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku dan saat ini tengah dilakukan pengejaran oleh tim Resmob Satreskrim Polres Palangka Raya.

(Fya)

%d blogger menyukai ini: