Sketsa News
Home Berita Terkini, Hukum, News Iis Dahlia Tewas Gantung Diri

Iis Dahlia Tewas Gantung Diri

Ilustrasi

Sketsanews.com, Serang – Iis Dahlia, 25, warga Kampung Salawe, Desa Bale Kencana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, ditemukan tewas gantung diri.

Korban ditemukan tak bernyawa dengan leher terikat tambang di dalam kamar tidurnya.

Penyabab pasti belum diketahui, namun sebelumnya korban kecewa lantaran gagal pergi undangan bareng bersama teman laki-lakinya.

Diketahui, sebelumnya korban pada pukul 09.00 WIB datang ke rumah rekan mainnya bernama Sumiyati. Kepada Sumiyati korban bercerita akan pergi ke Anyer untuk undangan dengan teman laki-lakinya.

Namun demikian, sang pujaan hati tak kunjung datang. “Teman laki-lakinya tidak datang-datang, tidak lama korban pulang ke rumahnya dan bilang mau tidur,” kata Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin.

Siangnya, sekira pukul 12.15 WIB Sumiyati ke rumah korban untuk mengajak bermain. Setelah dipanggil, korban tidak menjawab. Namun kaget bukan kepalang ketika Sumiyati masuk ke dalam kamar mendapati korban dalam keadaan gantung diri.

“Saksi teriak dan minta tolong, datang orangtua saksi yang kebetulan rumahnya berdekatan untuk melepaskan tali yang melilit di leher korban,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Kabid Humas, korban masih berada dirumah duka dan pihak keluarga telah membuat surat pernyataan keberatan dilakukan autopsi yang ditandatangani oleh orangtua korban. Dikutip dari Poskota.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: