Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Tumpah saat Diangkut, Warga Berebut Lele di Jalan

Tumpah saat Diangkut, Warga Berebut Lele di Jalan

Sejumlah warga nekat mengambil ikan lele yang tumpah di jalan raya pantura Patrol, Sabtu sore (12/8). Foto: Kholil Ibrahim/Radar Indramayu

Sketsanews.com, Indramayu – Ruas jalan raya pantura Kecamatan Patrol mendadak ramai orang-orang, Sabtu sore (12/8) sekitar pukul 15.00 WIB. Bukan karena ada kecelakaan lalu lintas, tapi mereka berebut ratusan ikan lele yang bertebaran di jalan raya tepatnya di depan kantor Desa Patrol.

Tak peduli lalu lintas sedang ramai, warga terlihat nekat mengambil lele dengan tangan kosong. Aksi itu karuan saja membuat arus kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta tersendat meskipun tidak sampai lama.

“Lumayan bisa buat lauk makan di rumah,” ucap salah seorang warga dengan nada senang.

Belakangan diketahui, ratusan ekor lele itu berasal dari sebuah mobil pengangkut ikan yang melintas dikawasan itu. Diduga terguncang saat membentur permukaan jalan aspal yang tidak rata, sebagian ikan dibak mobil tumpah ke jalan raya. “Mobilnya mah jalan terus, gak berhenti,” sambungnya seperti dikutip dari Radarcirebon

Sejumlah pengguna jalan yang melihat peristiwa tersebut menyayangkan aksi nekat warga. Apalagi situasi arus lalu lintas sedang ramai-ramainya. Beberapa kendaraan mobil maupun motor sampai ngerem mendadak.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: