Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Siswi SMA 19 Makassar Tewas Terlindas Truk di Gowa

Siswi SMA 19 Makassar Tewas Terlindas Truk di Gowa

ilustrasi

Sketsanews.com, Sungguminasa – Kecelakaan antara truk dan motor terjadi di Kampung Ganjeng Dusun Pattiro, Desa Paccellekang, Kecamatan Pattalasang Gowa.

Dari informasi saksi mata, Daeng Bundu, kecelakaan itu menyebabkan salah satu pengendara motor tewas terlindas truk.

“Sama-sama melaju ke arah Makassar dari Pattalasang dan truk menabrak motor Mio putih yang dikendarai Nurlaelah (16) dan Nursiah (16),” ujar dg Bundu yang mengatakan kejadian itu terjadi Sabtu (12/8) kemarin.

Nursiah yang juga Siswi SMAN 19 Makassar itu dibonceng mengalami luka parah. Paha kirinya hancur. Sempat dilarikan ke Puskesmas Paccallekang namun tidak bisa diselamatkan.

Sementara Nurlaelah hanya mengalami luka lecet.

Menurut ayah korban Ahmad dg Sarro, dirinya tidak mempunyai firasat apapun.

“Pamit ji mau ke rumah temannya , baru itu ke sekolah. Tidak ada juga tanda-tanda atau firasat begini. Dia anak pertama dari empat bersaudara,” ujar warga Dusun Mangngempang Desa Moncongloe Lappara Kecamatan Moncongloe Maros.

Truk enam roda milik pelaku sempat diamankan di Pospol Pattalasang untuk menghindari amukan massa sebelum dibawa ke Polres Gowa.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Gowa Ipda Dayu Ari mengungkapkan informasi awal korban mencoba melambung truk yang memuat paving blok dengan DD 8580 ML itu.

Dikutip dari Tribunmakassar, “Ini informasi awal, katanya korban ini mencoba melambung truk lewat samping kiri, tapi stan motor kena umbul-umbul jatuh terpelanting dia ke bawah truk. Saya rencana baru akan ke TKP lagi besok untuk cek langsung,” ujarnya.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: