Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Hukum, News Sepasang Pengendara Motor Dibegal

Sepasang Pengendara Motor Dibegal

Korban pembegalan

Sketsanews.com, Lumajang – Tomi dan calon istrinya, warga Desa Selok Besuki, Kecamatan Sukodono, Lumajang masih trauma, usai menjalani pemeriksaan di Mapolsek Ranuyoso, Lumajang.

Keduanya hampir dilukai pelaku begal. Beruntung sajam yang dilayangkan pelaku hanya mengenai helmnya. Korban dibegal di Jalan Raya Wonuayu, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang.

Awalnya, korban melaju cepat dari arah Lumajang menuju Malang. Saat sampai di Jalan Raya Wonuayu, mendadak sepeda motor korban ditendang pelaku. Karena hampir kehilangan keseimbangan, korban pun berhenti.

Pelaku yang berjumlah tiga orang dengan dua sepeda ini mengambil kunci sepeda motor korban yang terguling. Korban yang mau melawan langsung diancam dengan pelaku.

Merasa jiwanya terancam, korban membiarkan pelaku yang mengendarai sepeda motor Mio ini membawa kabur sepeda motor miliknya.

Kapolsek Ranuyoso Lumajang, AKP Sutiyo, akan berupaya mengungkap kejadian begal tersebut. Karena belum satu minggu, telah berulang begal, sehingga meresahkan masyarakat.

Sumber: Pojokpitu

(Ro)
%d blogger menyukai ini: