Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Hukum, News Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Slawi

Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Slawi

Polisi sedang menjaga rumah terduga teroris di Talang, Tegal (Foto : suaramerdeka)

Sketsanews.com, Slawi – Dua orang warga Kabupaten Tegal dikabarkan diciduk Densus 88 Antiteror Polri, Minggu (13/8). Keduanya ditangkap karena diduga terlibat terorisme.

Informasi yang diperoleh radartegal.com, kedua warga yang ditangkap bernama Gilang, warga RT 01 RW II Kelurahan Kudaile, Kecamatan Slawi, dan Ahmad Goni, warga RT 07 RW II Kelurahan Kudaile.

Mereka ditangkap sekitar pukul 13.00 WIB di dua lokasi berbeda. Gilang ditangkap di wilayah Kota Tegal, sedangkan Abdul Goni ditangkap di rumahnya.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh sejumlah warga yang tinggal di sekitar rumah Ahmad Goni. Dari keterangan warga, Ahmad Goni ditangkap lalu dibawa menggunakan dua unit mobil.

Ibu Ahmad Goni, Rusmiyati (48) mengaku kaget jika anaknya ditangkap. Dia baru mengetahui penangkapan tersebut dari salah seorang keponakannya.

“Saya seharian di rumah, tapi tidak lihat. Mungkin pas lagi keluar. Goni pas itu juga ada di rumah. Saya tahunya dari keponakan dan Pak RT. Kata keponakan, ‘bulik Goni

itu dibawa polisi’. Pakai mobil. Dia lihat dari kejauhan,” kata Rusmiyati, saat ditemui di rumahnya, Minggu (13/8) malam.

Menurut Rusmiyati, Ketua RT 07, Edi Mainur juga membenarkan jika Abdul Goni ditangkap oleh polisi. Edi sempat menemui petugas yang melakukan penangkapan.

Dikutip dari Radartegal, “Kalau kata pak RT dibawa ke Polres. Saya mau nyusul ke Polres, mau memastikan, tapi pak RT tidak boleh. Katanya suruh nunggu ada polisi ke sini,” ungkapnya lagi.

Hingga kini Rusmiyati belum mendapat kabar terkait keberadaan anaknya. Dia berharap segera mendapat kejelasan dari polisi. “Sampai sekarang anak saya belum pulang,” ucapnya.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: