Mio di Modif Seperti Batpod

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Bagi pencinta roda dua yang senang bereksperimen, modifikasi sering dijadikan pilihan. Tak jarang, perombakan dilakukan total, sehingga sepeda motor tak meninggalkan ciri bawaan.

Di Jombang, Jawa Timur, seorang pria bernama Jefry Romlie membagikan foto yang menampilkan skuter matik Yamaha Mio versi modifikasi. Uniknya, skutik tersebut dirombak habis, yang sepintas tampak seperti Batpod, atau sepeda motor yang biasa dipakai Batman. Foto yang ia unggah itu pun viral di media sosial.

Jefry mengaku, bahwa Batpod tersebut adalah milik kakaknya. Ia hanya membagikannya saja di media sosial. Tujuannya, agar kreasi kakaknya dikenal banyak orang.

“Motor itu milik kakak saya. Dia modifikasi bareng teman rumah, tanpa bantuan bengkel. Saya sih ikut membagikannya saja di media sosial,” ungkapnya, Selasa (26/3/2019).

Pemilihan Batpod sebagai konsep modifikasi bukan tanpa alasan, mengingat sang pemodif ternyata telah lama mengagumi karakter berjubah hitam tersebut.

“Dia (kakak saya) suka sekali karakter Batman, makanya dia buat yang bentuknya seperti itu (kendaraan Batman),” sambungnya.

Disinggung soal harga, nominal angka yang dikeluarkan untuk membeli komponen modifikasi mencapai Rp3 juta. “Untuk belanja komponen dan perlengkapan modifikasinya saja, bisa habis Rp3 juta. Nah, keterampilan ini coba dipasarkan kakak saya. Siapa saja yang mau motornya dimodif seperti itu (kendaraan Batman), ongkosnya sekitar Rp10 juta.” katanya. (Gs)

 

sumber : viva 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: