Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Peristiwa Abu Bakar Ba’asyir Periksa Rutin di RSCM dan Bertemu dengan Dokter Bedah

Abu Bakar Ba’asyir Periksa Rutin di RSCM dan Bertemu dengan Dokter Bedah

Abu Bakar Baasyir berobat ke RSCM. ©2018 Merdeka.com/Imam Buhori

Sketsanews.com, Jakarta – Abu Bakar Ba’asyir kembali menjalani pemeriksaan kesehatan di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Dengan pengawalan ketat, Abu Bakar memasuki gedung RSCM menggunakan kursi roda.

Pantauan Liputan6, Senin (16/4/2018), di lokasi, terpidana kasus terorisme itu tiba sekitar pukul 10.17 WIB dengan menumpang mobil Innova Hitam B 2012 DQ. Berpakaian serba putih, kepala Baasyir tertunduk.

Suasana di lokasi sempat memanas lantaran hampir seluruh personel polisi meminta media tidak mengabadikan wajah Abu Bakar Ba’asyir.

Sementara itu, salah satu tim pembela muslim Hasyim mengatakan, Baasyir melakukan pemeriksaan rutin yang lebih dulu sudah dijadwalkan. Rencananya Baasyir akan bertemu dengan dokter bedah.

“Ini rutin saja sudah dijadwalkan. Nanti itu ketemu dokter bedah vaskuler yaitu dokter Dedi sama dokter Kuncoro,” kata Hasyim di lokasi.

Hasyim menuturkan, saat ini kondisi kliennya cenderung stabil. Proses pemeriksaan kesehatan Abu Bakar Baasyir pun diharapkan berjalan lancar.

“Nggak ngedrop kok. Ya semoga lancar saja,” Hasyim memungkasi. (Wis/Liputan6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: