Ada 10 Orang yang Terekam GoPro di Toilet UIN Makassar

AA, mahasiswa perekam video mahasiswi di toilet memakai GoPro. (Hermawan Mappiwali/detikcom)

Sketsanews.com – Makassar – Polisi mengamankan data video hasil rekaman AA yang memasang kamera GoPro di toilet Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar. Sebanyak 10 mahasiswi/mahasiswa terekam di dalamnya.

“Durasinya (video) semua itu 51 menit 21 detik. Kalau jumlah korban yang terekam di kamera ada 10 orang,” ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan di Polsek Somba Opu, Minggu (10/11/2019).

Adapun jumlah durasi rekaman adalah 51 menit 21 detik. Mangatas mengatakan hasil rekaman korban seperti apa lebih jelasnya bakal terungkap di persidangan nantinya.

“Itu nanti di pengadilan, sidang nanti kan,” ujar Mangatas.

AA diamankan polisi di bundaran pada Kamis (7/11) setelah pihak kampus resmi melaporkan kasus ini. AA mengaku aksinya tersebut akibat faktor terbawa nafsu lantaran kerap menonton video mesum.

AA juga mengaku tidak menyebarkan hasil rekamannya. Video itu ia jadikan konsumsi pribadi, yakni memuaskan hasrat pribadi.

“Ke teman- teman tidak juga (saya sebar),” jawab AA saat diekspos polisi.

AA dijerat polisi dengan Pasal 29 jo Pasal 4 ayat 1 huruf D dan/atau Pasal 35 jo Pasal 9 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun penjara.
(rvk/rvk)

 

Sumber : Detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: