Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hankam, News Ada Koper Mencurigakan, Warga Cilegon Geger

Ada Koper Mencurigakan, Warga Cilegon Geger

Sketsanews.com, Merak – Warga Komplek PLTU Suralaya, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten heboh menyusul ditemukannya tas misterius di jalan sekitar Gedung Serbaguna, Minggu (5/3) malam.

Pasalnya, warga menghawatirkan tas tak bertuan tersebut berisi bom. Untuk pengamanan, petugas kepolisian yang datang langsung mensterilkan lokasi tersebut.

Diperoleh keterangan, tas koper biru yang ditinggal pemiliknya di depan gedung serbaguna Komplek PLTU Suralaya, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon ditemukan warga sekitar pukul 20.00 WIB.

Karena mencurigakan, warga langsung melapor ke kepolisian setempat. Saat ini lokasi sudah diamankan polisi. Warga juga dilarang melintas.

Kapolsek Pulomerak, AKP Kamarul Wahyudi membenarkan adanya penemuan tas tersebut. Meski demikian, Kamarul meminta warga tidak perlu panik, karena tas koper tersebut belum tentu berisi benda berbahaya.

Tak hanya itu, Kamarul menambahkan, kepolisian sudah mengamankan lokasi dan akan mendatangkan tim anti bom untuk mengevakuasi tas tak bertuan tersebut.

“Saya minta warga tak perlu panik, sebab tas tersebut belum tentu berisi bom. Kita juga sudah menghubungi tim jihandak untuk mengevakuasi tas tersebut,” kata Kapolsek dihubungi wartawan. Dikutip dari Poskotanews.com.

(ip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: