Akhir dari Kerusuhan di Mako Brimob

Dari foto yang diperoleh detikcom, anggota polisi tampak membekuk salah satu tahanan teroris di Mako Brimob. (Foto: Istimewa)

Sketsanews.com, Jakarta –┬áSetelah 36 jam, kerusuhan dan penyanderaan di Mako Brimob berakhir. Ini foto detik-detik teroris dibekuk di akhir penyanderaan tersebut.

Dari foto yang diperoleh detikcom, anggota polisi tampak membekuk salah satu tahanan teroris di Mako Brimob. (Foto: Istimewa)
Sejumlah petinggi kepolisian tampak ada di proses penanganan. Mereka di antaranya adalah Kakor Brimob Irjen Rudy Supahriadi, Kadiv Propam Polri Irjen Martuani Sormin dan Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis. Wakapolri Komjen Stafruddin juga datang ke Mako Brimob. (Foto: Istimewa)
Sebelum fajar, sebanyak 145 narapidana menyerah tanpa syarat dengan meninggalkan senjata. Polisi kemudian melakukan serbuan terencana terhadap 10 narapidana yang tidak menyerah. (Foto: Istimewa)
Kini, operasi penanganan penyanderaan dan kerusuhan di Mako Brimob sudah selesai. Satu orang tahanan terorisme tewas karena melawan dan merebut senjata petugas. Sebanyak 155 sisanya akhirnya menyerahkan diri. (Foto: Istimewa)

(Wis/Detik)

1 thought on “Akhir dari Kerusuhan di Mako Brimob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: