Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Politik Alasan Timses Prabowo Gaet Buni Yani, Gerindra: Karena Ngerti IT

Alasan Timses Prabowo Gaet Buni Yani, Gerindra: Karena Ngerti IT

Foto: Indra Komara/detikcom

Sketsanews.com, Jakarta – Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso memastikan Buni Yani masuk timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Salah satu pertimbangan perekrutan Buni Yani karena mengerti tentang IT.

“Pertimbangannya, kalau mengutip kata Pak Djoko Santoso kan, beliau (Buni Yani) mengerti IT. Kan Buni Yani ini dosen, tamatan Belanda, tentu secara kapasitas dan kemampuan beliau punya,” kata Anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade saat diwawancarai detikcom, Sabtu (15/9/2018).

Andre menuturkan koalisi Prabowo-Sandiaga pada dasarnya memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk masuk menjadi anggota timses. Namun, ada setidaknya dua syarat yang menjadi pertimbangan.

“Jadi begini, prinsip dasarnya tim sukses Pak Prabowo ini membuka kesempatan kepada tokoh-tokoh yang berkomitmen ingin mendukung Pak Prabowo dan Bang Sandi,” terang Andre.

“Kedua, tokoh-tokoh yang bisa memberikan tambahan kekuatan dan juga tokoh-tokoh yang berkomitmen juga sesuai dengan program Pak Prabowo dan Bang Sandi terhadap bangsa dan negara ini,” imbuhnya.

Kepastian Buni Yani masuk ke timses Prabowo-Sandiaga disampaikan oleh anggota Dewan Pembina Gerindra Djoko Santoso. Djoko menyebut Buni Yani akan memperkuat tim media sosial (medsos) Prabowo-Sandiaga.

“Ya. Masuk. Tim medsos dia,” kata Djoko di kediamannya, Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100, Jakarta Timur, Jumat (14/9). (Sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: