Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Alumni SD di Sukoharjo Gelar Syawalan dan Reuni

Alumni SD di Sukoharjo Gelar Syawalan dan Reuni

Syawalan dan Reuni alumni SD Kedung Winong I Angkatan tahun 1984, Senin, 19/6/2018. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Sukoharjo – Alumni SD Kedung Winong I Angkatan tahun 1984 menghadiri acara Syawalan dan Reuni, Senin, (18/6).

Reuni yang di gelar di Gedung Rus Wijaya Kedung Winong, Nguter Kabupaten Sukoharja, tersebut merupakan reuni pertama yang digelar setelah 34 tahun berpisah, bertempat di Gedung Rus Wijaya Kedung Winong, Nguter kabupaten Sukoharja.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Bambang Iswadi Raharjo mengatakan, bahwa sangat bersyukur karena sebagian besar alumni bisa hadir meski telah berbeda daerah.

Acara yang mengusung tema Merajut Kenangan, Mempererat Silahturrahmi menuju Indahnya Kebersamaan tersebut dihadiri para alumni yang berasal dari berbagai daerah seperti, Jakarta, Bogor, Depok, hingga Jawa Timur. Selain itu reuni juga dihadiri oleh para guru dan karyawan SD Kedung Winong.

Sementara itu, perwakilan alumni Giyanto, dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara syawalan dan temu kangen itu adalah wujud kekompakan dan kebersamaan para alumni.

“Sebenarnya wacana mengadakan reuni ini sudah digagas sejak dua atau tiga tahun yang lalu, dan rencannya kedepan reuni ini akan digabung dari berbagai angkatan sehingga menjadi reuni akbar”, kata Giyanto.

(Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Giyanto yang merupakan perwira menengah di TNI Angkatan Udara tersebut berharap, para alumni tetap kompak dalam kebersamaan dalam upaya membentuk sebuah lembaga sosial yang bermanfaat, dan ini bisa bekerjasama dengan Stockholder maupun lembaga lain. Sehingga kedepan para alumni SD Kedung Winong I ini mampu mewarnai kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat.

Acara yang diramaikan dengan hiburan musik Orgen Tunggal dengan mendatangkan atris Solo Raya tersebut, para alumni juga memberikan cendera mata kepada empat guru berjasa yang dihadirkan yakni Munasiroh, Sukiyem, Sitin, Sumarno.
(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: