Amien Rais Sindir Tokoh yang Jadi Safety Player dan Peragu

Amien Rais di Masjid Sunda Kelapa jelang apel siaga 313. Foto: detikcom

Amien Rais. (Istimewa) 

Sketsanews.com, Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menyindir tokoh yang tiba-tiba saja meragukan hasil Pemilu 2019. Amien menyebut sosok seperti itu tidak layak untuk diikuti.

Hal ini disampaikan Amien lewat akun Instagram miliknya, @amienraisofficial. Amien mengunggah sebuah video yang diberi judul ‘Pesan dari Bapak Prof. Dr. H. Mohammad Amien Rais, MA. Viralkan.’.

“Saudara-saudaraku yang saya cintai, pada saat-saat seperti ini memang selalu muncul tokoh yang jadi gagap, ragu-ragu. Jadi serba bimbang, ragu, nggak ikut kemana-mana. Jadi safety player. Jangan ikuti orang seperti itu,” kata Amien.

Ia kemudian mengingatkan soal kuasa Allah SWT. Menurut Amien, rakyat tidak perlu takut. Amien juga mengimbau KPU-Bawaslu agar berhati-hati dengan kekuatan rakyat.

“Kita perlu ketegasan, keberanian, hanya takut kepada Allah. Jadi siapapun yang berani melawan rakyat, atau mengubah-ubah C1 dengan seenaknya, berhadapan dengan rakyat. Hati-hati KPU. Hati-hati Bawaslu. Hati-hati semuanya,” ujar dia.

Melansir dari detik, Amien juga menyinggung soal orang peragu. Ia mengatakan orang peragu tidak berguna hidup di dunia. Siapa sosok yang disindir? Amien tidak menyebut nama tersebut.

“Saya kira itu, jangan jadi orang peragu. Nggak ada gunanya hidup di dunia jadi orang peragu,” tegas Amien. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: