Angin Puting Beliung Hantam 6 Toko di Bekasi

Foto : Agus Subiyanto/Sketsanews.com

Foto : Agus Subiyanto/Sketsanews.com

Sketsanews.com, Bekasi – Hujan dan angin yang melanda wiilayah Bekasi dan sekitarnya sejak kemarin, mengakibatkan 6 toko rusak, bagian atapnya terlempar sejauh 15 meter di jalan Jejalen Jaya, Bekasi, Selasa, 22/1/2019.

Angin yang berputar-putar dari arah belakang toko yang berada dipinggir jalan raya, terjadi sejak pukul 11.30 – 12.30 WIB.

Salah satu toko yang mengalami kerusakan akibat peristiwa tersebut adalah toko bakso mas Oji. Mas Oji, istri dan anaknya selamat dari peristiwa tersebut.

“Kejadian angin puting beliung terjadi pukul 11.30-12.30, ada hujan gerimis dan angin yang berputar dari arah belakang toko”, kata mas Oji.

Foto : Agus Subiyanto/Sketsanews.com

Adapun perlengkapan dagang mereka banyak yang rusak, dan mengalami kerugian sekitar 10 juta rupiah.

“Kerusakan barang-barang perabotan hancur serta yang lainnya, sekitar Rp. 10.000.000”, seperti yang disampaikan mbak Sofi istri mas Oji kepada Sketsanews.com.

Tidak hanya toko yang mengalami kerusakan, dua tiang listrik yang terbuat  dari beton patah dihantam angin puting  beliung.

Akibat dari tiang listirk yang patah, menyebabkan tiga perumahan yang berada di kawasan itu mengalami listrik padam. TIga perumahan tersebut, yakni Cahaya Darussalam, Grand Jejalen, serta Panorama.

“Tiang listrik yang patah dua, mengakibatkan listrik mati di tiga perumahan, dan sudah datang satu tiang listrik masih menunggu satu lagi, sedang dalam perjaianan”, kata Nemon Nirro, pelaksana teknik dari PLN UP3, Bekasi. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: