Anies Didemo, JRMK: Meminta Anis Tidak Maju Di Pilpres 2019

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, temui pendemo di depan Balai Kota. (Foto: Moh Fajri/kumparan)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, temui pendemo di depan Balai Kota. (Foto: Moh Fajri/kumparan)

Sketsanews.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui massa Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) dan Serikat Becak Jakarta (Sebaja) yang berunjuk rasa meminta dirinya untuk tidak maju dalam Pilpres 2019.

Anies menemui massa di depan Balai Kota, Jakarta Pusat.
Di hadapan massa unjuk rasa, Anies mengaku terharu dengan demo yang dilakukan untuk memintanya tetap di Jakarta. Apalagi, masyarakat mulai merasakan kinerja kepemimpinannya.

“Teman-teman yang saya cintai, saya merasa terharu apa yang disampaikan bahwa diceritakan telah terjadi perubahan di kota kita,” ujar Anies, Senin (23/7).

Anies Baswedan meminta agar masyarakat tak perlu merasa khawatir dengan program-program yang saat ini tengah dijalankan oleh Pemprov DKI. Ia menjamin, setiap program terus dijalankan sampai tuntas.

“Saya ingin sekali apa yang dikerjakan semua tuntas, apa pun dikerjakan sampai tuntas. Ibu-ibu tenang-tenang, program yang sudah jalan insyaAllah dilanjutkan. Jangan khawatir,” ujarnya.

Sebagai seorang gubernur, Anies mengatakan dia memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan setiap program yang dijalankan Pemprov DKI. Anies menuturkan, saat ini ia sedang bekerja untuk kemajuan Ibu Kota.

Dikutip dari Kumparan, “Saya sampikan kepada semua bahwa saya bertanggung jawab ketuntasan (program) itu semua. Saya ini diramaikan ini itu, saya di Jakarta saya lagi kerja,” tegas Anies.

Dalam kesempatan itu, Anies juga memohon doa kepada masyarakat agar dirinya dapat terus menjadi pemimpin yang amanah. Ia mengatakan setiap kegiatan Pemprov bersama masyarakat untuk memajukan Ibu Kota akan terus dijalankan dengan amanah.

“Saya juga minta didoakan supaya bisa amanah karena yang paling penting amanah. Doakan agar amanat ini dapat dijalankan dengan baik, nanti kita buat kegiatan bersama-sama terus,” pungkasnya. (Ro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: