Anies-Sandi Jadi Saksi, 430 Pasangan Nikah Massal Ini Sumringah

Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan malam ini memberikan ucapan selamat kepada 437 pasangan Nikah Masal di malam pergantian tahun di Jln MH Thamrin. (Riw) #ElshintaNewYear @DKIJakarta | @RadioElshinta

Sketsanews.com, Jakarta – Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno menyambangi nikah massa di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Keduanya hendak memberikan sambutan sekaligus menjadi saksi dalam pernikahan 430 pasangan itu.

Berdasarkan pantauan, Anies-Sandi mendatangi panggung nikah massal di lapangan parkir Jalan MH Thamrin pada Minggu (31/12/2017) malam, sekitar pukul 19.44 WIB dengan berjalan kaki. Saat datang, keduanyadisambut masyarakat, termasuk oleh ratusan calon pengantin.

Anies-Sandi datang untuk menjadi saksi dalam acara nikah massal tersebut. Ratusan pasangan nikah itu begitu senang dengan kedatangan Anies-Sandi, apalagi begitu mengetahui keduanya bakal menjadi saksi pernikahan mereka.

Jumlah pasangan yang dinikahkan jelang Tahun Baru 2018 itu sebanyak 430 pasangan yang terdiri dari berbagai usia, baik muda maupun tua. Bahkan, adapun pria yang sudah tergolong tua menikah dengan perempuan yang masih muda.

Selain acara nikah massal, adapula santunan yang diberikan pada ratusan anak-anak yatim dan piatu yang berasal dari kawasan Jakarta ini. Usai menjadi saksi dalam nikah massal itu, rencananya dua orang penting di DKI Jakarta itu bakal kembali meninjau bazar kuliner.

 

 

(in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: