Antisipasi Kejahatan,Polisi Gelar Patroli Cipta Kondisi

Kasat Lantas Polres Malang Kota

Kasat Lantas Polres Malang Kota AKP Ari Galang Saputro. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Malang Kota dini hari tadi melaksanakan kegiatan Patroli cipta kondisi menyusuri jalanan Kota Malang, Jumat (24/5/2019).

Patroli yang di mulai sejak pukul 01.00 WIB itu digelar untuk mengantisipasi adanya kejahatan dimalam hari serta adanya aksi balap liar.

Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP Ari Galang Saputro kepada Sketsanews.com, menjelaskan, bahwa kegiatan itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama bulan puasa.

Ia menyebut, kegiatan patroli itu juga dalam rangka mengantisipasi adanya balap liar dan kejahatan di malam hari.

“Jadi ini merupakan atensi dari pimpinan yang mana untuk mencegah kejahatan. Sekarang yang menjadi fokus utama yakni adanya aksi balap liar,” kata Galang.

Galang mengakatakan, bahwa patroli cipta kondisi itu juga menyasar kantor KPU, bawaslu, serta Gudang KPU Kota Malang. Dalam kunjungannya itu Kasat Lantas memastikan personel pengamanan tetap bertugas dan selalu siaga.

“Kami juga menyentuh KPU, Gudang KPU, serta kantor Bawaslu kita sampaikan pesan-pesan untuk selalu siap siaga menghadapi apapun yang terjadi,” pungkas Galang. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: