Arema FC Kontrak 1 Tahun 2 Pemain Asing & 3 Pemain Lokal

Foto Istimewa

Foto Istimewa

Sketsanews.com, Malang – Arema FC tak membutuhkan waktu lama menggaet 5 pemain yang baru menjalani seleksi sejak akhir pekan lalu, 2 pemain asing dan 3 pemain lokal ini dikontrak selama satu tahun, guna memperkuat Arema FC dalam mengarungi turnamen piala indonesia dan musim kompetisi 2019 mendatang.

Hingga kini, manajemen singo edan masih memburu satu pemain lainnya melengkapi satu kursi di posisi gelandang yang masih kosong.
Pengenalan 5 pemain baru ini digelar manajemen Arema FC di kandang singa Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang. Prosesi pengenalan ini terbagi dalam 3 sesi, pasca mereka menjalani prosesi teken kontrak dengan pihak manajemen singo edan.

Diawali oleh 3 pemain lokal , masing-masing Rahmat Latief, Sandy Firmansyah dan Ikfanul Alam. Sementara 2 pemain asing Roberto Lima Gumares asal Brazil dan Pavel Smolyachenko asal Turkmenistan, dikenalkan pada 2 sesi terakhir, nantinya mereka bakal menduduki posisi penyerang dan gelandang.

Rudi Widodo, General Manager Arema FC, menjelaskan, bergabungnya kelima pemain anyar ini  sebenarnya sudah banyak diprediksi banyak pihak, sebelum mereka bergabung dalam sesi seleksi akhir pekan lalu di Stadion Gajayana Kota Malang.

“Bergabungnya kelima orang pemain asing dan lokal ini, merupakan hasil rekomendasi langsung dari tim pelatih, sebelum Milomir Seslija menjadi pelatih kepala tim singo edan,” jelas Rudi Widodo, di kutuip dari pojokpitu.com.

Hingga kini, manajemen arema sudah mengantongi kontrak 26 orang pemain. Sementara 1 nama lainnya pengisi posisi gelandang lokal masih terus diburu demi melengkapi target 27 orang pemain selama mengarungi musim kompetisi liga 2019.

Langkah ini wajib diambil pihak manajemen, mengantisipasi dipinjamkannya 4 orang pemain Arema, dalam memperkuat tim nasional U-22 yang akan berlaga di turnamen regional Asia.

(Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: