Arus Mudik di Bandara Soetta Mulai Padat

Suasana arus mudik dan terpantau padat di terminal terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (10/6). Foto: Mesya / JPNN.com

Suasana arus mudik dan terpantau padat di terminal terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (10/6). Foto: Mesya / JPNN.com

Sketsanews.com, Cengkareng – Arus mudik dan terpantau padat di Bandara Soekarno Hatta. Jumlah penumpang mulai ramai sejak Sabtu (9/6) dan hari ini semakin padat.

Kepadatan hampir merata di semua terminal. Seperti yang terpantau di terminal 1C dan terminal 3 Ultimate. Kepadatan sudah tampak sejak pagi. Begitu juga penumpang yang masuk Jakarta cukup banyak.

Meskipun harga tiket melambung, mendukung masyarakat untuk menggunakan jasa transportasi tetap tinggi. Seperti penuturan Indri. Pemudik asal Palembang ini tetap memilih pesawat untuk mudik.

Selain menghemat waktu, Indri sudah menyiapkan dana jauh-jauh hari untuk mudik. “Kalau pakai pesawat enggak capek. Harganya memang mahal sih makanya saya dan keluarga selalu berdiri dana mudik setiap tahun,” ujar perempuan berhijab ini di terminal 3 Ultimate, Minggu (10/6).

Kondisi serupa di terminal IC. Di sini bahkan lebih banyak karena pemudik membawa barang cukup banyak. Banyaknya penumpang ini membuat antrian panjang lantaran butuh waktu lebih lama saat memasukkan barang di alat deteksi X-Ray.

Sayangnya tidak ada petugas yang ikut membantu. Alhasil penumpang harus menunggu beberapa menit, seperti yang dikutip dari JPNN.
(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: