Atletico Membidik Icardi Untuk Mempertajam Lini Serang

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Madrid – Perombakan di lini serang Atletico Madrid mungkin terjadi pada musim panas mendatang. Atletico kabarnya membidik Mauro Icardi jika ada penyerangnya yang pergi.

Antoine Griezmann jadi nama yang paling santer dikabarkan bakal hengkang. Penyerang asal Prancis itu disebut-sebut menuju Barcelona.

Seperti yang dikutip dari detiksport, Diego Costa juga kabarnya menuju pintu keluar Wanda Metropolitano. Atletico diklaim mulai kehilangan kesabaran kepada striker kelahiran Brasil itu.

Sejak kembali ke Atletico, Costa tak tampil maksimal dan baru mencetak delapan gol. Bukan produktivitasnya, melainkan catatan disiplin Costa yang menguji kesabaran Diego Simeone. Akhir pekan kemarin, ia dapat kartu merah di laga krusial melawan Barcelona.

Costa diklaim bakal dilepas pada musim panas ini. Atletico siap mendengarkan penawaran untuk striker 30 tahun, terutama dari klub China.

Jika Costa atau Griezmann hengkang pada musim panas ini, Atletico kabarnya menginginkan Icardi. Dikabarkan oleh AS, Atletico akan mencoba memanfaatkan renggangnya hubungan Icardi dengan Inter.

Meski sudah kembali dimainkan setelah sempat menepi usai ban kaptennya dicabut, Icardi diprediksi tidak akan bertahan di Inter. Ia juga sudah dapat penolakan dari suporter garis keras Inter.

Icardi bukan satu-satunya nama yang masuk radar Atletico. Lorenzo Insigne (Napoli) dan Luka Jovic (Eintracht Frankfurt) juga disebut-sebut masuk daftar incaran. (Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: