Sketsa News
Home News Avanza milik Pemkab Subang Diduga Melindas Pemotor

Avanza milik Pemkab Subang Diduga Melindas Pemotor

Sketsanews.com – Tabrakan maut di jalur alternatif arus balik Lebaran, Subang-Kalijati-Cipeundeuy-Purwakarta tepatnya di Kampung Babakan Jakarta, Desa Marengmang, Kecamatan Kalijati, Subang, Sabtu (9/7/16) sekira pukul 23.30 WIB. Pengendara sepeda motor tewas di tempat sedangkan 2 penumpanya, ibu dan anak masih balita luka berat.

Pemotor-diduga-terlindas-avansa-pemkab-subang
Foto via Galamedianews

Menurut beberapa saksi menyatakan, tabrakan di saat jalanan tidak begitu ramai oleh pemudik tidak diketahui jelas. Hanya terdengar suara benturan dan teriakan serta tangisan. Ternyata kendaraan Avanza milik Pemkab.Subang Nopol T 1150 T sudah berada diparit setelah menabrak pohon palem. Tidak hanya itu, di bagian bawah terdapat sosok pria yang tergusur berikut sepeda motornya hancur.

Kapolsek Kalijati, AKP H. Mashar Junaedi, M.Si yang sedang ngepam di Pos Kalijati mendapat laporan ini langsung ke TKP bersama anggotanya dan mengevakuasi korban ke rumah sakit serta mengamankan pengendara Avanza. “Kita sudah amankan pengemudinya berinitial WH (51) asal Kelurahan Pasirkareumbi, Subang. Sedangkan korban tewas dibawa ke RS Ciereng dan yang luka ke RS Mekar Arum Cipeundeuy, “ujarnya.

Ia belum bisa menyebutkan indetitas korban karena saat olah TKP tidak ditemukan surat-surat, termasuk sepeda motor Suzuki Nex yang dipakai korban tanpa plat nomor. “Informasinya korban berasal dari Kampung Cikuda Cipeundeuy dan anggota sedang meluncur ke sana, “tambah H.Mashar dan kesaksian tersangka kendaraan dipinjam dari kakaknya untuk piknik ke Bogor serta mengaku lelah dan mengantuk.

Beberapa saksi menyebutkan, kendaraan yang melaju dari arah Purwakarta menuju Subang tiba-tiba oleng ke kanan masuk ke jalur jalan berlawanan hingga menabrak sepeda motor yang dipergunakan korban dan kembali tergusur. Baru berhenti setelah mobil menabrak pohon dan masuk parit bagian roda depannya. (*/Galamedia)

 

(in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: