Bagnaia Antusias Belajar dari Rossi, Lorenzo dan Dovizioso

Francesco Bagnaia (Foto: Laman resmi MotoGP)

Francesco Bagnaia (Foto: Laman resmi MotoGP)

Sketsanews.com, Casole D’elsa– Pembalap baru Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengaku amat antusias menyambut debutnya di MotoGP pada musim 2019. Bagnaia juga menyatakan siap untuk belajar dari para seniornya di MotoGP seperti, Valentino Rossi (Movistar Yamaha), Jorge Lorenzo (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati Corse).

Belajar memang jadi hal yang wajid dilakukan Bagnaia untuk bisa sukses di MotoGP. Bagnaia bisa mengetahui apa yang harus dilakukan agar bisa terus tampil baik di setiap musimnya dari Rossi. Rossi yang sudah ada di MotoGP sejak 2002 tentu amat tahu hal-hal apa yang mesti diperbuat agar bisa bertahan di balapan kelas para raja.

Sementara itu, Pecco –sapaan akrab Bagnaia– bisa mempelajari cara menaklukkan motor Ducati, Desmosedici, dari Lorenzo dan Dovizioso. Lorenzo memang tak bisa dikatakan memiliki dua musim yang sempurna di Ducati (2017-2018), tetapi pada tahun lalu sebelum hijrah ke Honda X Fuera –julukan Lorenzo– telah menunjukkan aksi yang memukau bersama Desmosedici.

Kemudian, Bagnaia pun harus meneladani Dovizioso yang sudah enam musim di Ducati sejak 2013. Dovizioso amat paham dengan karakteristik Desmosedici yang terkenal sulit ditundukkan. Bagnaia harus bisa menyerap ilmu yang dimiliki Dovizioso supaya cepat beradaptasi dengan Desmosedici, seperti yang di kutip dari okesport.

“Saya ingin bertemu idola saya di lintasan, Rossi, misalnya, yang masih berakselerasi dan cepat. Kemudian saya bertemu Lorenzo dan Dovizioso, mereka mengesankan. Ada banyak hal yang dapat dipelajari dari mereka,” ungkap Bagnaia, seperti yang dilansir Speedweek, Jumat (4/1/2018).

 

 

(Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: