Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Bamsoet, Moeldoko dan Kabareskrim Sambangi KPK

Bamsoet, Moeldoko dan Kabareskrim Sambangi KPK

Bambang Soesatyo

Sketsanews.com, Jakarta – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Kabareskrim Mabes Polri Komjen Ari Dono Sukmanto, serta Kepala Staf Presiden Moeldoko mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka datang dalam rangka menyerahkan Laporan Keuangan. KPK mengundang beberapa instansi negara untuk mendengarkan laporan tahunan hari ini.

Ketua DPR Bambang Soesatyo mengatakan, kedatangannya untuk memenuhi undangan KPK. Tak hanya Bamsoet, Ketua Komisi III DPR RI Kahar Muzakir dan beberapa anggota komisi III juga turut datang ke lembaga antirasuah tersebut.

“Saya memenuhi undangan pimpinan KPK untuk menghadiri penyerahan laporan keuangan kita kepada publik, yang dititipkan pada DPR,” ujarnya di Gedung Merah Putih KPK, Senin (13/3).

Selain itu menurut Bamsoet, KPK mengundang DPR juga untuk mendengarkan pendapat. Dia siap untuk memberikan saran dan masukan demi pemberantasan korupsi. Dengan pertemuan seperti ini, dia harap hubungan kedua instansi berjalan baik.

“Mungkin DPR juga mungkin akan memberikan sedikit masukan kepada KPK, yang terpenting adalah tugas saya di DPR menjaga agar suasana DPR menjelang pesta demokrasi tetap kondusif,” imbuhnya.

Selain itu, Kabareskrim Komjen Ari Dono dan Karopenmas Humas Polri Brigjen M Iqbal juga turut hadir. Begitu juga dengan Kepala Staf Presiden Moeldoko. Mereka mengaku hadir untuk memberikan laporan keuangan kepada KPK. Moeldoko mengatakan hal ini demi pencegahan tindak pidana korupsi.

(Ad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: