Ban Model Jadul Bagi yang Gemar Modifikasi Motor

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Gemar modifikasi motor dengan aliran klasik atau pelihara motor lawas? Pasti penasaran dengan harga ban pendukung tampilannya.

Saat ini memang mulai banyak bikers yang kembali pakai motor lawas dan aliran klasik karena kesannya yang awet lama.

Agar kesan lawas dan klasik terpancar kuat di motor, salah satu caranya bisa dengan pasang ban model jadul yang kini banyak tersedia di pasaran.

“Untuk para pengguna motor lawas dan klasik tentu sudah tidak asing dengan merek Shinko, sebab pilihan ban yang pas dengan aliran motor tersebut masih terbatas,” jawab Nurfil Aiman, tim marketing Shinko Tires dilansir dari Gridoto.com.

Merupakan ban impor asal Korea Selatan, ban tersebut dibanderol beragam tergantung tipe dan ukurannya.

Ban tipe klasik dari Shinko sendiri tersedia dalam tiga pilihan model dinding ban, yaitu tipe polos, strip putih tebal dan strip tipis dobel.

“Mengenai harga, untuk tipe scooter matic berkisar dari Rp 600 hingga 900 ribuan. Sedangkan tipe cruiser sekitar Rp 2 jutaan,” lengkapnya.

Meskipun dijual dengan desain dan model klasik, ban tersebut juga tersedia dalam pilihan ban tubeless.

Selain menyediakan ban tipe klasik, tersedia juga ban untuk motor dual sport, scrambler dan ban cruiser khusus motor Harley-Davidson.

“Saat ini ban Shinko juga sudah masuk secara resmi dan sudah lolos uji SNI, sehingga kualitas kita berani jamin sesuai standar di Indonesia,” pungkas Aiman. (Yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: