Barang Bukti Dikembalikan, Korban: Terimakasih Polres Malang

Sketsanews.comMALANG – Polres Malang mengembalikan barang bukti kejahatan jalanan yakni dua unit truk dan seekor sapi limousin kepada para korban, Jumat, (17/1/2020). Penyerahan barang bukti tersebut dilakukan Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung kepada para korban.

Barang Bukti Dikembalikan, Korban: Terimakasih Polres Malang
 Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung saat mengembalikan barang bukti. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

Setelah diserahkan barang bukti itu, salah seorang korban tampak bersyukur, hingga memeluk Kapolres Malang.

Salah seorang warga yang menjadi korban pencurian truk asal Desa Pringu, Bululawang, Mulyadi mengucap terimakasih kepada Polres Malang yang sudah mengembalikan truk miliknya

“Saya bersyukur truk saya bisa kembali. Tentunya saya terimakasih kepada Polres Malang,” ujar Mulyadi kepada TIMES Indonesia. Dia menjelaskan, truknya dicuri oleh sopirnya sendiri.

“Pelakunya baru ikut sama saya jadi sopir. Kejadiannya Desember 2019 lalu. Terus dibawa kabur dan ditemukan di Mataram,” terangnya.

Saat truknya dicuri, dirinya langsung melaporkan ke Polsek Bululawang. “Saat laporan di Polsek Bululawang ditangani dengan baik. Hingga akhirnya ditemukan dan dikembalikan,” urainya.

Sementara itu, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, barang bukti truk dan sapi limousin langsung dikembalikan ke pemiliknya.

“Truk yang dikembalikan, dipinjam pakai oleh pemiliknya. Selain itu, kami juga mengembalikan satu ekor sapi limousin,” katanya.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan, Polres Malang akan langsung mengembalikan barang bukti milik korban, apabila proses hukumnya telah selesai. (*)

Sumber : timesmalang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: