Bayern Munich Bersabar Tunggu Leroy Sane

Pemain Menchester City/Foto: istimewa

Pemain Menchester City/Foto: istimewa

Sketsanews.com, Munich – Bayern Munich masih memantau Leroy Sane untuk mendapatkan amunisi baru di sektor sayap. Die Roten bersabar menunggu pemain Manchester City itu.

Stok winger Bayern Munich menipis setelah Franck Ribery dan Arjen Robben hengkang. Kontrak kedua pemain veteran itu habis dan tak diperpanjang lagi.

Beberapa sayap kelas wahid dispekulasikan menjadi incaran Bayern Munich. Selain Sane, ada juga pemain Barcelona Ousmane Dembele. Belakangan ini Gareth Bale juga berpeluang berlabuh ke Bayern dari Real Madrid, seperti dikutip dari detikcom.

Meski sudah bilang harga Sane kemahalan, Bayern ternyata tak benar-benar menarik minat untuk menggaet pemain Jerman berusia 23 tahun itu.

Hal itu yang diungkapkan oleh bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Klub Bavaria itu akan terus menunggu perkembangan Sane hingga bursa transfer ditutup.

“Dia ingin berpikir masa depannya saat liburan. Kami harus menunggu apakah ada suatu pergerakan,” kata Rummenigge di Bild.

“Bursa transfer terbuka sampai tanggal 2 September. Belum ada keputusan sama sekali. Akan ada jarak yang makin membentang (karena tur Amerika Serikat), tapi itu sama sekali bukan masalah,” dia menambahkan.

(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: