Bayi Kembar dari Bandung ini diberi Nama Prabowo dan Sandiaga

Bayi Kembar 'Prabowo-Sandiaga' dari Bandung Barat. Foto: detikcom

Bayi Kembar ‘Prabowo-Sandiaga’ dari Bandung Barat. Foto: detikcom

Sketsanews.com, Bandung – Dede Wahyudin (38) sangat bahagia saat mengetahui istrinya, Elis Nurlatifah (29) melahirkan bayi laki-laki kembar di RSUD Cililin, Bandung Barat pada Rabu (20/3/2019) lalu.

Uniknya, Wahyudin yang merupakan pengagum Prabowo – Sandiaga, menamai kedua buah hatinya masing-masing dengan nama idolanya. Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga, begitulah nama kedua bayi tersebut.

Lantaran keputusannya memberikan nama tersebut, dua bayi tersebut menjadi viral di media sosial. Diberitakan Detikcom, Sabtu (23/3/2019) Wahyudin mengaku telah mempersiapkan nama anaknya tersebut sejak usia kandungan istrinya menginjak sembilan bulan.

“Alhamdulillah, menjadi viral. Banyak yang mendoakan kedua anak saya menjadi orang yang sukses kelak, terima kasih atas doa-doanya, saya sangat bersyukur sekali,” kata Wahyudin kepada Detikcom lewat sambungan telepon, Senin (25/3/2019).

Soal adanya kunjungan tokoh politik ke rumahnya, hingga saat ini, Wahyudin mengaku belum ada satu pun yang datang. “Kalau dari partai belum ada satu pun, tapi tidak apa-apa, toh bukan itu yang saya harapkan,” katanya.

Bayi Prabowo- Sandi lahir dengan bobot masing-masing 2,5 kg dan 2,1 kg dengan tinggi sekitar 46 cm.

“Saya bukan orang partai, tapi saya kagum dengan kedua orang tersebut,” katanya.

Wahyudin mengatakan kedua anaknya lahir secara cesar. Pasalnya, kondisi medis tak memungkinkan bagi sang ibu untuk melahirkan secara normal.

“Sudah menggunakan perangsang tiga kali tapi belum bisa. Dokter di sana yang menyarankan agar di cesar. Alhamdulillah bisa lahir juga anak kami, saya bangga,” ujar Wahyudin.

Wahyudin menyatakan sudah bulat menamai kedua anaknya Prabowo-Sandi, bahkan apabila jagoannya itu kalah di Pilpres 2019.

“Tidak apa-apa, saya tetap tidak akan mengganti nama anak saya, mau bagaimana pun hasilnya di Pilpres nanti,” ujar Wahyudin dikutip dari detikcom.(Hw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: