Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, kriminal, News Begini Awal Terbongkarnya Dukun Hamili Siswi hingga Dilaporkan Polisi

Begini Awal Terbongkarnya Dukun Hamili Siswi hingga Dilaporkan Polisi

TERCYDUK: Sonaidi Saneman saat diamankan petugas kepolisian. (Istimewa)

Sketsanews.com, Probolinggo – Aksi Sonaidi Saneman, 50 dukun asal Dusun Parsean, Desa Tamansari, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo “mengerjai” sebut saja Bunga (nama samaran), pelajar SMA hingga hamil, awalnya berjalan rapi. Korban tak berani menceritakan aksi itu kepada siapapun.

Termasuk pada keluarganya sendiri. Aksi Sonaidi itu sendiri dilakukan pada Juni tahun 2017 lalu. Ia melakukan aksinya sampai tiga kali hingga membuat sang korban hamil.

Awalnya, korban Bunga tidak menyadari kalau sedang hamil. Saat kehamilan mulai besar, korban juga tidak berani menceritakan pada orang tuanya. Ia takut karena diancam pelaku Sonaidi.

Hingga akhirnya, usia kehamilan sekitar 7 bulan, orang tua Bunga baru curiga. Namun, waktu itu korban Bunga tidak menceritakan siapa yang telah membuatnya hamil.

”Waktu kehamilan masuk 8 bulan, baru korban menceritakan kalau yang menghamili tersangka Sonaidi. Saat itu, keluarga korban sempat melabrak rumah tersangka untuk meminta pertanggung jawaban,” ujar kanit PPA Polres Probolinggo, Ipda Kurdi saat mendampingi Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad.Seperti dikutip dari Jawapos

Awalnya dikatakan Kurdi, keluarga korban saat itu lebih fokus untuk proses persalinan korban PA. Baru kemudian, setelah melahirkan, keluarga korban PA melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Probolinggo.

”Keluarga korban tidak ingin damai atau korban dinikahi tersangka. Sebab, tersangka saat ini sudah memiliki cucu,” tuturnya.

(Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: