Bekas Muntah di Kursi Pesawat, Penumpang Ribut dengan Pramugari

(Foto: Istimewa)

Maskapai Frontier Airlines. (Foto: Istimewa)

Sketsanews.com, Las Vegas – Suatu penerbangan maskapai Frontier Airlines menjadi ricuh. Ada penumpang pesawat ribut dengan pramugari, yang akhirnya penumpang itu ditahan.

Melansir dari detikcom dari berbagai media internasional, Kamis (25/4/2019) kericuhan tersebut terjadi dalam rute pesawat Las Vegas ke North Carolina di AS. Awalnya, seorang penumpang bernama Rosetta Swinney yang membawa anaknya melihat ada bekas muntahan di kursi pesawat yang akan didudukinya.

Informasi dari pihak Frontier Airlines, pramugari sudah menawarkan kepada Swinney dan anaknya untuk duduk di kursi lain, sementara kursinya dibersihkan. Akan tetapi dari pengakuan Swinney, dia bilang bahwa pramugari justru mengabaikannya.

Saat itulah terjadi cekcok mulut antara Swinney dengan pramugari, sehingga petugas keamanan di bandara sampai turun tangan. Swinney diturunkan dari pesawat karena dianggap menganggu kenyamanan.

Pihak maskapai Frontier Airlines pun mengembalikan uang tiket Swinney dan anaknya. Swinney yang sempat ditahan beberapa jam di bandara, akhirnya melanjutkan penerbangannya dengan maskapai lain.

Dari rekaman video penumpang lain yang tersebar di media sosial, terlihat bahwa Swinney bertindak agresif dengan mengeluarkan kata-kata kasar. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: