Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Berebut Harga Murah Baju Bekas dan Sembako Untuk Lebaran

Berebut Harga Murah Baju Bekas dan Sembako Untuk Lebaran

 

Pasar murah ini disambut antusias oleh warga, dengan puluhan warga yang berebut memasuki lokasi para penjual di pasar murah. Foto: Yusmana Windarto

Sketsanews.com, Surabaya – Puluhan warga sekitar Baratajaya Surabaya, rela berdesak desakan dan berebut untuk berbelanja di pasar murah di halaman SD Muhammadiyah 16 Surabaya. Pasar murah yang digelar siswa sekolah ini, menjual baju bekas layak pakai dan paket sembako dengan harga cukup murah.

Pasar murah ini disambut antusias oleh warga, dengan puluhan warga yang berebut memasuki lokasi para penjual di pasar murah.
Pakaian bekas layak pakai yang dijual ini berasal dari sumbangan para siswa. Tak hanya itu, berbagai macam keperluan sekolah seperti tas dan sepatu juga dijual.

Salah satu panitia, Iskandar mengatakan, digelarnya pasar murah menjelang hari raya idul fitri ini, menjadi waktu tepat bagi warga untuk mendapat harga murah.

“Seperti biasanya, disaat menjelang lebaran harga barang kebutuhan justru naik dan keberadaan pasar murah yang menjual sembako murah sangat dibutuhkan oleh warga,” jelas Iskandar, Seperti dikutip dari Pojokpitu

Tak butuh waktu lama untuk menjual paket sembako murah, dalam waktu sekitar 30 menit puluhan paket sembako murah pun ludes terjual.

Sedangkan baju bekas layak pakai ini, habis terjual selama 3 jam. Hasil penjualan paket sembako dan barang bekas ini akan disumbangkan ke orang yang tiak mampu.

(Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: