Berita Duka : Herawati mahasiswi di STIKES Muhammadiyah Sidrap Kecelakaan di Jalan Poros Soppeng-Pangkajene

Sketsanews.com – SIDRAP — Kecelakaan maut antara dua pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Poros Soppeng-Pangkajene, Desa Allakuang, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Kamis (5/12/2019) sekira pukul 16.00 Wita.

Mahasiswi STIKES Muhammadiyah Sidrap Tewas Kecelakaan 2019

Foto. Ist

Akibatnya, salah seorang korban, Herawati yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DE 5780 CE dinyatakan tewas setelah dilarikan ke Rumah Sakit Nene Mallomo Sidrap.

Mahasiswi yang menggunakan seragam salah satu perguruan tinggi di Sidrap ini mengalami luka parah pada bagian wajah dan kepalanya retak.

“Dia meninggal sesaat setelah tiba di rumah sakit. Petugas medis berusaha melakukan pertolomgan. Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan,” kata Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto.

Dia menjelaskan, kejadian berawal ketika seorang pengendara sepeda motor yang belakangan diketahui bernama Agussalim (44) bergerak dari arah selatan.

 

“Dia menghindari seorang menyeberang jalan yang mendadak muncul. Karena itu, dia terpaksa mengambil jalur kanan,” ujar Supriyanto.

Di saat yang bersamaan, dari arah berlawanan datang pengendara lain, seorang perempuan. Karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya, Agussalim yang mengendarai sepeda dengan nomor polisi DP 6041 CF bertabrakan dengan Herawati yang tercatat sebagai mahasiswi di STIKES Muhammadiyah Sidrap.

“Korban langsung dibawa pulang ke rumahnya kemudian diserahkan ke pihak keluarganya untuk dikebumikan. Sedangkan dua sepeda motor yang ditemukan di TKP dibawa ke Mapolres Sidrap sebagai barang bukti,” ungkap Supriyanto.

Sementara, Agussalim, warga Dusun Gayam, Desa Kaliwuning, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur (Jatim) masih menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Sumber : news.rakyatku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: