Sketsa News
Home Berita, Olahraga Cristian Gonzales Menepati Nazarnya, Heboh!

Cristian Gonzales Menepati Nazarnya, Heboh!

Aremania merayakan kemenangan sebagai juara Piala Presiden 2017. Foto: Falahi Mubarok/ Radar Malang/JPNN.com

Sketsanews.com, Malang – Acara temu kangen (meet and greet) Cristian Gonzales dengan Aremania di Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Jatim, kemarin heboh.

El Loco diarak keliling desa. Melihat antusiasme Aremania, El Loco berseloroh penyambutannya seperti acara pencalonan bupati saja, tapi Bupati Ngantang.

Acara ini menjadi bagian dari janji Gonzales untuk hadir ke Ngantang jika Arema FC juara Piala Presiden, bukan acara perpisahannya dengan Aremania.

Ya, aksi Gonzales di Ngantang memang bagian dari euforia Arema FC juara Piala Presiden 2017.

Pasalnya, Aremania Korwil Ngantang menggelar acara penyambutan kepada Cristian Gonzales dan keluarganya.

Mereka mengarak bomber berjuluk El Loco tersebut keliling desa, sebelum akhirnya mengadakan acara meet and greet, yang dihadiri oleh ratusan penggemar Singo Edan di Ngantang.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Gonzales diarak mengeliling beberapa desa di Kecamatan Ngantang.

Jalan-jalan kecil di kecamatan yang berbatasan dengan Kecamatan Pujon dan Kecamatan Kasembon dilewati top skor Piala Presiden 2017 yang menaiki jeep yang telah disiapkan oleh Aremania Ngantang yang diketuai Sumi Herni tersebut.

Kurang lebih 1,5 jam, setelah arak-arakan yang juga membawa trofi sepatu milik Gonzales, sambutan pun diteriakkan oleh pembawa acara.

“Selamat datang untuk Cristian Gonzales dan keluarga. Selamat datang di keluarga Aremania Ngantang,” teriak MC bernama Rida tersebut.

Kedatangan El Loco ke Ngantang merupakan wujud syukur sekaligus menepati janji atau nazar selama helatan Piala Presiden lalu.

Pasalnya, Gonzales yang dikenal dekat dengan ketua korwil Aremania Ngantang itu, menjanjikan akan berkunjung ke sana.

“Sejak babak penyisihan, kami selalu memberi support agar Gonzales bisa tampil bagus. Ketika mau bertanding saya selalu tanya, kalau menang dan lolos ke babak berikutnya, kira-kira punya nazar apa,” ujar Sumi Herni, seperti diberitakan jpnn.

Perempuan yang sering disapa Bunda Herni itu menyebutkan, hal itu berlangsung ketika babak perempat final, semifinal dan juga final.

Karena Gonzales belum sempat mengunjungi Ngantang, pertanyaan kembali terulang.

“Benar ya janjinya, kalau juara harus ke Ngantang, kami siap mengadakan acara khusus menyambut Gonzales. Akhirnya terwujud acara ini, Gonzales menepati nazarnya dan kami menyambutnya,” papar Herni menceritakan bagaimana kegiatan tersebut akhirnya berlangsung.

Menurut dia, Aremania Ngantang pun bekerja sama menyukseskan acara tersebut.

Bahkan, dalam kegiatan itu bergantian hadir Kapolsek Ngantang, Camat Ngantang serta Kepala Desa Sumber Agung dan Kepala Dusun Sumber Rejo.

“Semua memberikan support dan Alhamdulillah sukses,” paparnya.

Dia mengakui, acara kemarin bahkan tidak hanya dihadiri oleh Aremania Ngantang.

Beberapa perwakilan korwil juga hadir, seperti dari Dinoyo, Arjosari, Singosari, Gondanglegi, Kepanjen bahkan sampai Aremania Blitar.

“Mereka ikut memeriahkan acara kami. Selain itu, kedatangan Aremania ini sebagai bentuk dukungan untuk Gonzales,” imbuh dia.

Menurutnya, Aremania sempat dibuat heboh dengan kabar bakal hengkangnya Gonzales.

Tak pelak, ketika Aremania Ngantang akan mengadakan meet and greet tersebut, meluncur banyak pertanyaan ke Korwil Ngantang.

“Akhirnya mereka pun memutuskan untuk bergabung sekaligus bertanya sendiri. Gonzales juga menegaskan bukan sebagai acara perpisahan. Sebab ini adalah acara pemenuhan nazar baginya dan penghormatan dari kami,” urai dia panjang lebar.

Sementara itu, Gonzales mengakui tersanjung dengan sambutan Aremania.

Dia pun mengucapkan terima kasih, untuk semua dukungan termasuk upaya dari Aremania Ngantang mengadakan acara dan berlangsung sukses.

“Saya sampaikan terima kasih. Kesuksesan saya di Arema, berhasil menjadi top skor, salah satunya juga berkat doa Aremania semua,” ungkapnya.

Gonzales juga sempat bergurau, jika sambutannya seperti seseorang yang akan mencalonkan diri menjadi bupati. “Saya seperti calon bupati Ngantang. Hahahaha,” candanya.

Sementara menurut Eva Siregar, istri Gonzales, acara kemarin digelar Aremania Ngantang.

Sedangkan keluarga Gonzales, hanya terlibat dalam persiapan acara, seperti ketika membagikan puluhan t-shirt Gonzales kepada Aremania.

“Kami hanya bisa memberikan ini. Yang jelas support untuk Gonzales sangat besar dan membuat kami betah. Hubungan kami dengan Bunda Herni selama ini juga seperti keluarga. Terima kasih Aremania Ngantang, kami seperti di kampung sendiri,” sebut Eva.

(Sh)

%d blogger menyukai ini: