Bhayangkara FC Akan Bertemu PSM Makassar di Babak Delapan Besar Piala Indonesia

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Bhayangkara FC akan bertemu PSM Makassar di babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019. The Guardian tidak silau dengan kekuatan Juku Eja.

Drawing delapan besar Piala Indonesia 2018/2019, yang dilakukan Senin (15/4/2019) mempertemukan Bhayangkara FC dengan PSM Makassar. Babak perempatfinal itu mulai digelar pada 23 April, seperti yang dikutip dari detiksport.

Merujuk hasil Liga 1 2017 dan 2018, PSM, yang finis sebagai peringkat ketiga dan runner-up, diyakini bukan lawan yang mudah bagi Bhayangkara FC. Manajer Bhayangkara FC. AKBP Sumardji. menginstruksikan agar Indra Kahfi dkk bekerja keras di laga itu.

“Siapapun lawan kami tidak ada masalah sebenarnya. PSM tim kuat, mereka tim kuat dan bisa dibilang sebagai tim hebat. Kami akan tampil semaksimal mungkin untuk bermain bagus. Tidak ada kata lain, kami harus menang,” ujar Sumardji.

Babak delapan besar Piala Indonesia akan menggunakan sistem home and away. Bhayangkara FC bakal menjamu PSM Makassar lebih dulu. (Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: